PUSAT ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA

Kunci Meraih Sukses


Kunci Meraih Sukses


"SUKSES" kata yang indah bukan? Dan siapa sich yang tidak menginginkannya? Sebelum anda meraih itu semua, anda harus tahu makna dari kata "SUKSES" tersebut. Mungkin sebagian besar orang menganggap seseorang yang semua kebutuhannya tercukupi dan malah lebih itu adalah orang yang sukses. Mungkin pernyataan itu tudak seluruhnya salah. Tetapi sebenarnya, kesuksesan itu tidak selamanya diukur dengan berapa banyak uang atau kekayaan yang didapatkan. Melainkan, kesuksesan itu lebih cenderung pada seberapa banyak kebahagiaan yang didapatkannya.
Untuk maraih sekses, tantunya tidak semudah membalikkan telapak tangan dong.Disini saya punya beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendekatkan kita dengan kesuksesan.Insya Allah
Diantaranya adalah :
1.Perbaikilah sholat kita
   Karena dengan sholat, selain kita akan selamat di akherat nanti, Sholat juga mengajarkan kita tentang kedisiplinan, rasa tanggung jawab, patuh pada aturan yang berlaku, keikhlasan dan lain sebagainya.
2.Perbanyaklah Membaca Al-Qur'an
   Selain kita mendapat pahala yang melimpah dari Allah SWT, kita juga memperoleh ketenangan hati untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada, dan hati kita pun akan lunak, artinya hati kita akan lebih mudah diatur kejalan yang diridhoi-Nya.
3.Jangan Lupa Memberi Kepada Sesama
   Ingatlah, semua harta yang kita peroleh itu adalah hanya titipan dari Allah SWT, oleh karena itu, kita harus mensyukurinya dengan cara berbagi kepeda yang membutuhkan.
4.Ikhlas dalam Menjalankan Setiap Tugas
   Dengan kita ikhlas dalam segala hal, maka tugas itu akan terasa lebih ringan dan menyenangkan.
5.Bermental Baja
   Semua yang kita lakukan pastilah mempunyai resiko yang tinggi.Untuk menjadi sukses, kita harus bermental baja, artinya bila kita sekali mencoba kemudian gagal, maka kita tidak boleh langsung menyerah.Justru dari kegagalan itu harus kita jadikan suatu pelajaran yang akan menantarkan kita kepada suatu kesuksesan.

"Tiada suatu kesuksesan tanpa di awali dengan suatu kegagalan"

Mungkin itu saja cara-cara meraih sukses dari saya. Selamat mencoba dan semoga anda adalah orang yang beruntung untuk mendapatkan kenikmatan yang diridhoi Allah. Amiin...

Tag : motivasi
0 Komentar untuk "Kunci Meraih Sukses"

Back To Top