PUSAT ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA

3 Vampir Unjuk Taring

3 Vampir Unjuk Taring

Pada suatu hari 3 vampir sebut saja Wawan, Yogi, dan Agung lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk Wawan.

“Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah” tanya Yogi..

“Okeh!!”

“Gue duluan” kata Wawan.

Lalu whuuusssss wawan melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak

desa trayon dibawah sono??”

“Iya liat” kata Yogi & agung

“Semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya!!”

Aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan yogi pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata”

“Lo liat Kecamatan karanggede dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”

“Aahh kecil, neh liat gue!!” Agung pun terbang melesat tajam dan gak sampe satu menit dia sudah kembali dengan darah diseluruh muka” dan dia berkata “Lo liat tiang listrik dibawah sono??”

“Iya..iya liat” kata wawan & yogi.

agung : “Sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&
Tag : cerpen
0 Komentar untuk "3 Vampir Unjuk Taring"

Back To Top