PUSAT ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA

Kata-kata Bijak Tokoh Anime



 Kata-kata Bijak

"Ini adalah hadiah terbaik yang dapat kuberikan sekarang,hadiah tanpa bentuk yang disebut kenangan.Aku tidak punya uang.Aku tidak bisa membeli apa apa dengan bentuk meskipun demikian,bahkan tanpa bentuk kenangan akan ada untuk selamanya.Aku percaya tentang hal itu"
(Yusuke Yoshino - Clannad After Story)

"orang yg berbohong pada perasaannya sendiri adalah orang yg paling tidak keren"
(daichi ~ blazer drive chapter 13)

"Detektif itu bukan alat penangkap pelaku kejahatan. Mereka membawa cahaya pada gelapnya misteri. Cahaya yang bernama kebenaran."
( Ena - Super Sonico The Animation Episode 08)

"Ketika menyatakan cinta, lakukanlah dengan baik." (Ogumo - Guilty Crown)

"Shinobi harus mematuhi aturan..
kelalaianmu itu suatu hari bisa
menyebabkan rekanmu kehilangan
nyawa.." ( Kakashi - Naruto Capter 666 )

"Banyak ketidak adilan di dunia ini.Tapi dengan menerima semuanya itulah yang namanya hidup."
(Ayah Gear/Alex - Aoi Sekai no Chuushin de eps 2)

"Kau tidak mengerti bagaimana rasanya kehilangan orang yang disukai." (Amano Yukiteru - Mirai Nikki Redial)

"Meskipun kau menolakku, itu
tidak akan menghentikanku
untuk mencintaimu. Itulah
sebabnya, aku akan
menunggumu." (Takeuchi -
BokuraGaIta)

”Lari dari masalah bukanlah cara
yang tepat untuk
menyelesaikan masalah itu.”
(Kyosuke - Little Buster)

" Cewe di dunia nyata itu tak masuk akal, sombong dan irasional "
(Katsuragi Keima - The World God Only Knows III - Goddess Arc Episode 01)

"Semakin lama kau hidup, semakin kau akan menyadari kalau kenyataan hanya akan menciptakan rasa sakit, penderitaan, dan
kekosongan. Dengar, Di dunia ini, dimana ada cahaya, maka disana juga ada kegelapan. Itu semua adalah hubungan yang tak akan bisa dipisahkan."
(Madara ~ Naruto)

"Aku terlalu naif... Aku pikir aku bisa menjadi nomer 2 dalam waktu singkat, tapi aku benar-benar kalah... Tak ada harapan, tapi aku tak akan menyerah, aku dilatih untuk menjadi tangguh".

Kalluto | Hunter X Hunter "chimera ant"

"Ayo kita lakukan apa yang bisa kita lakukan. Selama kita mampu melakukannya, tidak ada salahnya untuk mencoba."
(Hibiki - Devil Survivor 2 The Animation : episode 1)

"Aku punya dua permintaan sebagai hadiah. Satu, berjanjilah padaku kau tidak akan pergi dari sisiku. Kau tidak akan mengkhianatiku. Yang kedua, selalulah jujur." (Yano Motoharu - Bokura Ga Ita)

"Jika kita semua bekerja sama, kurasa kita bisa berhasil. menuju masa depan yang lebih baik."
(Kaoru_The Unlimited : episode 10)

"Kematian adalah peraturan yang tidak boleh di putar-balikan didunia ini."
(Ronald Knocks - Black Butler)

"kebiasaanmu, umurmu,kepribadiaanmu,
kekayaanmu, lecantikkan, semuanya
tidaklah berarti dihadapan kematian."
( sunako kirishoki - Shiki )

"apa yg sudah terjadi, biarlah terjadi. terkadang semua akan baik-baik saja selama kau tetap hidup"
(barazo mankanshoku ~ kill la kill eps 19)

''Aku tidak tahu perintahmu apa dan oleh siapa. Tapi, seharusnya kau tidak merayu seseorang yang tidak kau sukai!''
(Kusanagi Godou ~ Campione! Eps 2)

''Baginya, teman adalah seseorang yang berharga. Cukup berharga, meskipun dia harus membahayakan nyawanya sendiri''
(Mariya Yuri ~ Campione! Eps 11)

"Bagaimanapun, kapanpun, hiduplah dengan memilih jalan yang kau percaya." (Yuki-onna - Nurarihyon No Mago)

"Meskipun kami harus berpisah, meskipun kami tidak akan pernah bisa bersama lagi. Kami tidak akan menyesal. Bahkan jika dia kembali kedunianya, menikah dengan pria lain dan memiliki anak dengannya. Jika wanita yang kucintai bahagia, maka aku juga akan bahagia. Hati kami telah bersatu bahkan jika dia tinggal di dunia yang berbeda, dan waktu yang berbeda, kami akan selalu bersama. Aku tidak akan pernah melepaskan perasaan ini, atau cintaku padanya."
(Li Syaoran ~ Cardcaptor Sakura)


Tag : motivasi
1 Komentar untuk "Kata-kata Bijak Tokoh Anime"

"kebiasaanmu, umurmu,kepribadiaanmu,
kekayaanmu, lecantikkan, semuanya
tidaklah berarti dihadapan kematian." pling suka yg ini nihh :D

Back To Top