PUSAT ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA

MATI KARENA TIDAK BERPACARAN..!!

MATI KARENA TIDAK BERPACARAN..!!
Cowo - Cewe Harus baca !!
Ustadz : Kenapa kamu
berpacaran dengan dia?
Remaja : Karena saya
mencintai dia, ustadz.
Ustadz : Apa jadinya kalau kamu tidak
pacaran dengan dia?
Remaja : Saya rasa hidup saya tidak berguna
ustadz. Saya
rela mati untuk dia.
Ustadz : Bisa kamu tutup hidung dan mulut
kamu selama 25
menit?
Remaja : Ustadz sudah gila ya?
Mati dong saya kalau
seperti itu.
Ustadz : Islam itu ibarat
oksigen untuk manusia. Tanpanya, kamu
akan mati.
Bukankah ALLAH telah
buktikan cinta-Nya kepada seluruh
manusia.
Kamu rela mati demi cinta manusia, tapi,,
sanggupkah kamu mati untuk PENCIPTA cinta
MU sendiri?
Pesan : jangan terlalu
berlebihan bila mencintai sesuatu yang belum
tentu jodohmu, dan cintailah dia karna
cintamu kepada-NYA.
Karna mencintai karna Nafsu akan cepat
pudar.
Tag : cerpen
0 Komentar untuk "MATI KARENA TIDAK BERPACARAN..!!"

Back To Top