PUSAT ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA

Tips-Tips



Tips-Tips 

JERAWAT ,  merupakan “musuh” nya para remaja .  Sekarang ini pasti banyak pula yang sedang dilanda jerawat kan…Nggak usah bingung n nggak usah galau. Nih kita punya makanan-makanan yang bias mencegah tumbugnya jerawat …Mau Tau?????
Makanan-makan tersebut adalah sebagai berikut:
1.       ALPUKAT
Alpukat kaya akan vitamin E, sehingga mampu meningkatkan kesehatan dan keremajaan kulit. Buah ini juga merupakan sumber vitamin C yang mampu mengurangi pembengkakan pada kulit serta berfungsi sebagai pelembab.
2.       ANGGUR MERAH
Ternyata kalau makan anggur, justru lebih baik apabila beserta bijinya lho ! Buah anggur dan bijinya mengandung bahan kimia alami dan antioksidan yang kuat untuk menangani kondisi kulit yang bengkak akibat jerawat. Anggur juga baik untuk mengendalikan efek samping alergi kulit.
3.       BERAS MERAH
Beras Merah adalah sumber protein yang kaya akan vitamin B, Protein, Magnesium, dan beberapa antioksidan. Vitamin B mampu melawan stress pada kulit akibat jerawat, serta mengontrol tingkat hormone penyebab jerawat.
4.       BAWANG PUTIH
Bawang Putih merupakan salah satu superfood yang berperang melawan pembengkakan dan kemerahan pada kulit. Bawang Putih mengandung bahan kimia alami bernama ALICIN yang mampu membunuh bakteri dan virus
5.       BROKOLI
Brokoli adalah makanan yang sangat tepat untuk membersihkan kulit. Sayuran ini mengandung elemen-elemen kesehatan seperti vitamin A, B kompleks, C, E , dan K. antioksidan ini mampu melawan radikal bebas yang memberikan hasil akhir yaitu kulit yang bercahaya.
Yuk perbanyak makanan- makanan diatas biar kita jauh-jauh dari yang namanya jerawat. Selain itu selalu jaga kebersihan muka yya  :)
Semoga dapat bermanfaat.
Tag : lain-lain
0 Komentar untuk "Tips-Tips "

Back To Top