PUSAT ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA

Cara Agar Cepat Tinggi

Cara cepat meninggikan badan 10 cm


Jika anda sedang menyusun program untuk meninggikan badan dalam waktu yang relatif singkat dengan target penambahan tinggi 10 cm, hal- hal berikut ini bisa jadi solusi yang tepat untuk menambah tinggi badan anda, Caranya relatif mudah dilakukan dan tidak membuat kantong anda terkuras karena biayanya murah dan tentunya aman untuk kesehatan anda saat ini dan di kemudian hari.

Di masa pertumbuhan yakni usia 17 tahun ke bawah sangat baik untuk melakukan program yang dapat memaksimalkan pertumbuhan tulang anda. Sehingga anda wajib melakukannya sedini mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Konsumsi makanan dan minuman yang mengandung vitamin D, kalsium, protein, dan mineral secara seimbang. bahan makanan yang mengandung unsur- unsur tersebut ada di kacang- kacangan seperti kedelai, kacang hijau, kacang merah, kacang koro dll. Susu mengandung kalsium dalam jumlah yang banyak, keju dan yoggurt juga baik untuk kesehatan tulang. Protein dan mineral yang baik untuk meninggikan tubuh ada di ikan laut dan seafood. Makanan tersebut dapat menunjang untuk menambah tinggi badan dalam waktu yang singkat.
Olah raga secara rutin adalah faktor yang sangat penting untuk meninggikan badan 10 cm dalam waktu yang singkat. Nutrisi dan gizi membantu penguatan tulang dan otot, sama halnya dengan olah raga yang tepat. Berenang, berlari, berjaan cepat, lompat tali atau skipping, dan latihan berayun di tiang merupakan olah raga yang dapat menambah tinggi badan anda hingga 10 cm dalam jangka waktu yang singkat.
Tag : lain-lain
0 Komentar untuk "Cara Agar Cepat Tinggi"

Back To Top