PUSAT ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA

Smartfren Luncurkan 4 Andromax Terbarunya : C2, G2, i3, & i3S

Respons positif dari pasar tentang produk Andromax dari Smartfren membuktikan bahwa yang disediakan oleh Smartfren sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Saat ini, lini produk yang ada sudah mulai kosong persediaannya sehingga Smartfren pun meluncurkan langsung 4 produk terbarunya.
Andromax 750x499 Smartfren Luncurkan 4 Andromax Baru: C2, G2, i3, & i3S smartphone mobile gadget liputan acara lokal Smartfren Luncurkan 4 Andromax Baru: C2, G2, i3, & i3S
Salah satu kelebihannya, semua smartphone tersebut telah mendapat dukungan paket data dan konektivitas EVDO dari Smartfren. Selain itu, produk yang dikeluarkan pun sudah menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm.
“Empat produk Andromax ini sudah menggunakan Snapdragon, yakni dual-core 8610 dan quad-core 8612. Ditambah juga dengan GPU Adreno 302 yang akan membuat produk Andromax ini semakin memberikan kenyamanan, baik saat mengoperasikan maupun bermain game. Tidak ketinggalan, Smartfren pun bekerjasama dengan Dolby untuk menanamkan Dolby Digital Plus di Andromax C2 dan Andromax I3,” ujar Division Head of Product Development Smartfren Sukoco Purwokardjono.
Asiknya, walaupun teknologi yang dibenamkan adalah yang terbaru dan canggih, harga jual dari keempat Andromax ini sangat terjangkau.
Smartfren Andromax C2
Produk ini hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Andromax C2 menggunakan prosesor Snapdragon Dual Core 1,2GHz Cortex A7, memori internal 4GB dan OS Android 4.3 Jelly Bean. Untuk multimedia, produk ini sudah dilengkapi dengan Dolby Digital Plus, Snapdragon Audio Plus dan kemampuan memutar video berkualitas High Definition (HD).
Paket Smartfren Andromax C2 + kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari bisa Anda peroleh seharga Rp749.000 (termasuk PPN).

Smarfren Andromax G2

Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon Quad Core 1,2GHz Cortex A7, memori internal 4GB, RAM 512MB, OS Android 4.3 Jelly Bean serta layar seluas 4,5 inci, browsing serta main games di Smartfren Andromax G2 lebih seru dan bertenaga.
Smartfren Andromax G2 dilengkapi kamera belakang berkualitas 5MP dan kamera depan 1,3MP untuk yang suka selfie. Tersedia dalam warna hitam, putih, dan biru.
Paket Smartfren Andromax G2 + kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari dapat diperoleh seharga Rp1.199.000 (termasuk PPN).

Smartfren Andromax i3 dan i3S

Apa yang membedakan Smartfren Andromax i3 dengan i3S adalah desain dan pabrikan pembuatnya. Desain Andromax i3 lebih elegan dan profesional, sementara desain Andromax i3S lebih segar dan kasual. Masing-masing juga memiliki kapasitas baterai berbeda, Andromax i3 sebesar 2.000mAH dan Andromax i3S sebesar 2.200mAH.
Keduanya sama-sama dibekali prosesor Snapdragon Quad Core 1,2GHz Cortex A7, memori internal 4GB, RAM 1GB, kamera belakang 5MP dengan flash dan kamera depan 1,3MP. Dengan layar seluas 5 inci dan teknologi Dolby Digital Sound (i3) serta DTS Audio (i3S), Anda bisa menikmati pengalaman multimedia yang lebih seru.
Paket Smartfren Andromax i3 dan i3S + kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari Rp1.499.000 (termasuk PPN).
Tag : berita
1 Komentar untuk "Smartfren Luncurkan 4 Andromax Terbarunya : C2, G2, i3, & i3S"

Back To Top