PUSAT ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA

Story "s"

Story "s",.

Susan sekedar sahabat saya. Sekarang Susan sudah sungguh-sungguh­ sebagai simpanan sejati saya. Susan sangat suka saya,saya sangat suka Susan. Susan siswa SMA Swadaya ,sekolahnya sekitar Semanggi Selatan. Susan seputih salju,sehalus

sutra,semanis sirup. Susan sangat sensual,semampa­i,sensitif,sexy­.
Susan secantik selebritis sinetron SCTV Sarah Sehan! Semalam saya sama susan sayang-sayangan­,saya sama Susan satu sarung,satu selimut,satu sprei,seragam sekolah Susan saya singkirkan,sera­gam sekolah saya Susan singkirkan.
Saat Susan saya sun,Susan sangat senang sekali. Semalaman saya sama susan saling syur-syuran,sam­pai subuh. S.....(saya sensor sebab sangat sensitif) Susan saya sedot,sebab s.... Susan sangat sensual sekali.
Sewaktu susan sedot sekitar selangkangan saya serasa semutan,sehingg­a saya sampai sempoyongan. Sewaktu susan s....(sorry saya sensor,soalnya sangat sensitif sekali) susan sangat semangat sekali.
Saya sama susan serasa suasana surga,susan senang,saya senang. Sewaktu sudah subuh,saya stop. Susan sangat sedih sekali. Sekarang setiap saat,saya serahkan selembar surat sama susan,supaya Susan selalu setia sama saya.
Suatu saat Susan selingkuh sama sahabat saya,Soni,saya sangat sedih sekali,saya sumpah serapah sama Susan.
Semoga Susan sakit selamanya,saya sabar saja.
Sekarang Susan sebagai simpanan seorang seniman. Susan suka sebar-sebar suara,supaya semua suka sama Susan. Siapa saja silahkan sama Susan,sejam sepuluh $,semalem seratus $,Susan siap setiap saat
Saya sekarang sudah sama Santi,Santi seorang santri,sopan santun selalu senyum.
Sama Santi sekarang saya sadar. Santi suruh saya sembahyang. Santi suruh saya sedekah.
Sekitar september saya sah sebagai suami Santi. Sampai selamanya Santi sebagai simpanan sah saya.
Sekian.. Sekian.. Sekian
Tag : cerpen
0 Komentar untuk "Story "s""

Back To Top