PUSAT ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA

Soal Dan Kunci Jawaban SBMPTN 2014

Selamat pagi adik-adikku,
wessss adik-adik :) udah merasa tua nih, padahal baru saja lulus tahun ini . Hehehe
Bagaimana kabarnya semua? Ane harap semua pada baik-baik saja ya, termasuk hubungannya _bagi yang punya hubungan sih, bagi yang Jones ane doain segera bertemu -sama Yang Maha Kuasa_ hehe, bercanda gan, ya semoga segera di pertemukan dengan jodohnya. Aamiin
Baiklah semua, di pagi hari yang cukup panas ini, ane mau berbagi sama adik-adikku _yang bukan, maaf ya_ hehe gak-gak gan, bagi semua saja, terutama yang sekaran udah di bangku SMA kelas 12 atau yang taun depan bakal menghadapi yang namanya SBMPTN. Tapi ya ane doain supaya gak harus melalui SBMPTN untuk masuk di PTN favoritnya deh, biar aman gitu. Hehe . . .

Tp kok, beberapa hari yang lalu ane denger kalo tahun depan kuota buat yang SNMPTN atau jalur undangan itu bakal dikurangin, jadi buat adik-adikku belajar yang rajin ya, biar walau dikurangi kuotanya, masih bisa dapet. Dan nantinya buat adik-adik yang kurang beruntung, tenang saja karena kuota SBMPTN sangat banyak taun depan, dan untuk mempersiapkan semua disini ane bakal ngasih beberapa soal dan pembahasan soal SBMPTN tahun 2014.

Okey kalo begitu, bisa langsung di comot disini :
1. Soal SBMPTN 2014 .rar
2. Kunci Jawaban soal SBMPTN 2014 .rar
0 Komentar untuk "Soal Dan Kunci Jawaban SBMPTN 2014"

Back To Top