PUSAT ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA

Berhijab…(Berjilbab)



Berhijab…(Berjilbab)
 
Modal hidup sejahtera !ayem tentrem……….
Di zaman modern ini berhijab sudah tidak asing lagi ,bagi kalangn anak-anak,remaja,dewasa,ibu-ibu,emak-emak, dan masih banyak lagi. berhijab sudah kayak makanan sehari-hari buat mereka, tapi asal kalian tahu diera zaman modern ini banyak sekali fashion berhijab lhoo…..!
Faktanya aja siswi-siswi sekarang baik dari tingtkat dasar,menengah pertama,menengah atas hampir 100% memakai jilbab…..
Dengan berhijab,dapat menambah kecantikan juga lhooo…
Salah besar jika seseorang menilai dengaAn berjilbab ,kecantikan seseorang akan berkurang, okeee….!(di inget-inget ya, SALAH BESAR!!!!)
Mengenai fashion tentang berhijab,banyak banget model-model yang trend,yang coolll dan warnanya pun menarik-menarik.Dan dengan berhijab banyak manfaat yang dapat kalian ambil,dimata masyarakat kalian dianggap sebagai muslimah sejati
Dan kalian pun tidak akan di pandang sebelah mata oleh orang lain, dengan berjilbab kalian di hargai oleh siapa saja (di ajeni katane wong jowo). Selain itu, dengan berjilbab kalian juga bisa terhindar dari para laki-laki yang memiliki nafsu hewani, Bayangkan saja, jika kalian berpakaian yang terbuka,m isalnya pakai rok mini atau yang lainnya, pasti para lelaki yang melihat akan keluar nafsu hewaninya, mereka tidak akan menghargai kalian dan karena itu mereka pasti akan tumbuh untuk berbuat jahat sama kalian.. iiiihhhh seremmmm?????
Makanya, ayo kita berbondong-bondong untuk mengenakan jilbab mulai dari sekaranggg!!!!!
Tapi inget juga ya sobat, dengan berjilbab jangan hanya mencari sensasi saja, kita harus meniatkan diri kita dengan kita berjilbab karena ALLAH SWT semata, bukan karena yang lain. Bukan karena untuk di puji bukan karena biar di pandang muslimah sejati, tapi karena kita sendiri sadar bahwa kewajiban seorang muslimah itu adalah menutup auratnya  dan memanjangkan jilbabnya sampai ke dada (Sabda Rasulallah SAW).
Dan jangan lupa juga, kalo berhijab pakailah pakaian-pakaian yang selayaknya, jangan kita berjilbab tapi pakaian kita masih ketat, transparan dan lain-lain. Tapi pakailah pakaian-pakaian yang nyaman di gunakan, tidak ketat tapi tidak juga kelonggaran, pokoknya yang pas-pas aja dehh, yang sekiranya nyaman di gunakan di tubuh gitu,,
Heemmm,mungkin itu saja pemaparan kita tentang berhijab (berjilbab). Naahhh, untuk itu kita ajak kalian semua untuk mengenakan jilbab mulai dari sekarang, jangan tunda lagi hal-hal baik ini, setelah kita mengenakan  jilbab kita dapat mengajak orang lain pula untuk berjilbab, biar mereka selamat dari para lelaki yang mempunya nafsu hewani. Dan tentunya kita semua menjalankan perintah Rasulallah SAW.
Kalo bukan kita yang mengawali kabaikan ini, siapa lagiii?????



Tag : motivasi
0 Komentar untuk "Berhijab…(Berjilbab)"

Back To Top