PUSAT ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA

Perang Yakuza di Utsunomiya Tokyo

Perang antar anggota mafia Jepang, Yakuza bukan hanya masih panas di daerah selatan Jepang, Fukuoka, tetapi 14 April lalu terjadi di Utsunomiya, Tokyo. Akibatnya dua anggota Yakuza dari kelompok Inagawa-kai luka berat kena tusukan pisau dari pelaku yang diduga juga anggota Yakuza, namun belum diketahui dari kelompok mana.
Demikian diungkapkan polisi Jepang kepada pers yang dibenarkan sumber Tribunnews.com, Senin (21/4/2014).
"Benar sekali Senin lalu (14/4/2014) sekitar jam 20.30 terjadi penusukan di sebuah restoran keluarga di Utsunomiya yang kami duga juga anggota Yakuza," papar polisi.
Mereka ditusuk di lapangan parkir sebuah restoran keluarga di Motomaizumi Utsunomiya. Dua anggota Inagawa-kai lelaki berusia 34 tahun dan satu lagi berusia 44 tahun mendadak ditusuk pakai pisau oleh seorang yang langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian setelah para korban tersungkur berlumuran darah di lapangan parkir mobil tersebut.
Kejadian ini menurut sumber tersebut diperkirakan kuat ada unsur perang antargeng Yakuza, khususnya persoalan pembagian "kue rezeki" yang diperebutkan satu sama lain.
Restoran keluarga tersebut berada 800 meter bagian timur laut dari stasiun JR Utsunomiya. Sedangkan lapangan parkirnya 100 meter dari restoran tersebut.
Tag : berita
0 Komentar untuk "Perang Yakuza di Utsunomiya Tokyo"

Back To Top